Cara Merusak HP Tanpa Dibanting Supaya Terlihat Eror

No Comment Mei 16, 2022
ViviLite.com Cara Merusak HP Tanpa Dibanting Supaya Terlihat Eror - HP merupakan sebuah perangkat yang sangat penting di zaman ini, sebab dengan HP kita bisa menggunakannya untuk berbagai macam kegiatan seperti berkomunikasi, bekerja, dan sebagainya.

Namun meskipun begitu, ternyata ada juga beberapa orang yang mencari panduan di internet mengenai cara merusak HP Android dengan kode, cara merusak HP dengan magnet, cara merusak hp dari jauh lewat internet, hingga sampai-sampai ada juga yang mencari cara merusak HP agar dibelikan baru. Sungguh sangat diluar akal sehat sekali.

Untuk itu di sini saya akan memberikan solusi terbaik dengan menunjukkkan panduan untuk cara merusak HP tanpa dibanting supaya terlihat eror. Sehingga apabila kalian masih sayang terhadap HP tersebut, maka kalian bisa mengembalikannya seperti semula tanpa harus membawanya ke tempat servis.

Baca juga:

Cara Merusak HP Tanpa Dibanting Supaya Terlihat Eror, Cukup Melalui Pengaturan Pada Opsi Pengembang

Cara Merusak HP Tanpa Dibanting Supaya Terlihat Eror

Sebenarnya untuk cara merusak HP tanpa dibanting supaya terlihat eror sangatlah mudah, sebab kita hanya perlu menggunakan pengaturan yang ada di Opsi Pengembang (Opsi Developer) pada HP Android.

  1. Langkah pertama yaitu kita harus menampilkan menu Opsi Pengembang, caranya yakni buka menu "Pengaturan > Sistem > Tentang Ponsel".
  2. Ketuk beberapa kali di bagian "Nomor Build atau sejenisnya" sampai muncul pemberitahuan bahwa menu Opsi Pengembang telah berhasil ditampilkan di HP kamu.
  3. Selanjutnya buka kembali menu "Pengaturan > Sistem > Opsi Pengembang".
  4. Setelah itu kalian aktifkan beberapa pengaturan berikut untuk cara merusak HP tanpa dibanting supaya terlihat eror.
    • Tampilkan ketukan : menampilkan bentuk kursor pada layar yang sedang disentuh.
    • Lokasi kursor : menampilkan data lokasi kursor secara langsung.
    • Tunjukkan pembaruan permukaan : tampilan layar akan selalu berkedip dengan warna merah muda saat dioperasikan.
    • Tunjukkan batas tata letak : memunculkan garis pada batas klip, margin, padding, dan sebagainya.
    • Paksa arah tata letak RTL : mengganti tampilan layar dari kanan ke kiri.
    • Skala animasi jendela, transisi, animator : semakin besar angkanya maka durasi efek animasinya semakin lambat (membuat HP terlihat menjadi lemot). 
    • Simulasikan layar kedua : menampilkan layar simulasi di atas layar utama.
    • Lebar terkecil : mengatur ukuran tampilan layar. Semakin besar nilainya maka semakin kecil layar tersebut. Apabila nilainya lebih dari 600 dpi maka dapat membuat HP jadi bootloop dan terkadang tidak bisa dikembalikan seperti semula.

Itulah beberapa tips untuk Cara Merusak HP Tanpa Dibanting Supaya Terlihat Eror yang bisa kalian coba sendiri. Apabila kalian ingin mengembalikannya seperti semula, maka kalian hanya perlu menonaktifkan opsi tersebut atau bisa juga dengan mengembalikannya ke setelan pabrik (reset HP).

Komentar

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]